Rabu, 10 Juni 2009

Ribuan Panggilan Seks via Ponsel Berujung Bui



London - Sungguh terlalu! Ungkapan itu barangkali cocok dialamatkan pada Badredean Barbar, pria pengangguran asal Salisbury Street, Inggris ini. Dia menebar ribuan panggilan pelecehan seks via ponsel pada para wanita yang jadi korbannya.

Dilansir Londoninformer dan dikutip detikINET, Rabu (10/6/2009), Barbar tercatat melakukan hampir 5000 kali panggilan yang amat mengganggu para korbannya yang tersebar di seluruhInggris. Menurut polisi, ribuan panggilan itu dilakukan dalam kurun waktu hanya 3 bulan.

Ia tidak kapok-kapoknya melakukan perbuatan itu meski sudah pernah dipenjara karena melancarkan aksi serupa. Akibat perbuatannya yang sembarangan ini, pengadilan mengganjar Barbar dengan hukuman 40 bulan penjara.

Tidak hanya itu, ia juga harus menjalani terapi seks. serta tidak diperkenankan memakai ponsel selain yang telah didaftarkan dalam kurun waktu 10 tahun

Sekurangnya 10 korban berhasil diidentifikasi polisi. Semua korban mengaku Barbar menghujani mereka dengan ratusan telepon bernada pelecehan. Misalnya tersangka bertanya tentang warna pakaian dalam yang dikenakan korban.

"Barbar punya sejarah panjang dalam melakukan pelanggaran ini dan saya berharap dia bakal menerima perawatan yang semestinya untuk memperbaiki kelakuannya," tukas detektif Linda Rothera yang menangani kasus ini.


0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com